Bermimpilah selagi Kita Bisa, Gapailah semua Keinginanmu, Ingatlah tak ada yg sia-sia jika kita mau berusaha

Pages

Rabu, 28 Desember 2011

PORSEMA IV MTs se-Kab. Batang

PORSEMA IV MTs se-Kab. Batang

Spanduk Selamat Datang PORSEMA IV
PORSEMA atau Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif adalah salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Lembaga Pendidikan Ma'arif NU, pada tahun 2011 ini PORSEMA telah memasuki periode ke-IV. Untuk perhelatan PORSEMA-IV kali ini diadakan di kota Bawang pada tanggal 19-20 Desember 2011 lalu.
Adapun tujuan dari diadakannya PORSEMA-IV adalah untuk menjalin dan meningkatkan silahturahmi keluarga besar MTs. Ma’arif NU Kabupaten Batang, mendukung program Pemerintah di bidang olahraga dan seni dengan ikut memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, meningkatkan prestasi, sportifitas dan disiplin dalam kegiatan belajar, mencetak kader atlet dan seni untuk kebutuhan bangsa dan negara.

Hampir semua kegiatan pertandingan dalam PORSEMA ini diadakan pada 19 Desember 2011, diawali dengan upacara pembukaan  serta Pawai Ta'aruf yang dimeriahkan oleh sekitar 17 Marching Band dari seluruh MTs peserta kegiatan ini, cuaca yang mendung dan hujan yang mengguyur deras di Bawang tidak mematahkan semangat dari para peserta untuk ikut memeriahkan acara ini. Ada + 24 peserta MTs yang ikut berpartisipasi, para peserta ini adalah seluruh MTs yang ada di Kabupaten Batang yang bernaung di bawah LP. Ma'arif NU Kab. Batang.


Upacara Pembukaan

Pawai Ta'aruf
Dan kami, dari MTs NU 02 Batang pada PORSEMA IV kali ini mengikuti 14 cabang dari beberapa cabang yang diperlombakan dalam porsema ini.

Kontingen MTs NU 02 Batang + Kepala Madrasah + Ketua Kontingen
Tiba di Bawang, Minggu 18 Desember 2011 dengan menginap di rumah salah satu dari pengajar MTs NU 02 Batang yang kebetulan lokasinya berdekatan dengan tempat perlombaan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Keluarga Besar Mas Agus dan Bu dian yang telah mengizinkan kami untuk menginap beberapa hari ditempat beliau. Pada hari terakhir sebelum kami pulang,  kami sempat berfoto bersama mereka.

Dan Alhamdulillah pada PORSEMA IV kali ini kami dari MTs NU 02 Batang memperoleh Juara II dalam cabang lomba Lari 800 Meter Putra, dialah Samsul Bahri siswa kelas IX yang mempersembahkan piala tersebut, lomba lari ini digelar di Lapangan Getas Bawang pada hari selasa 20 Desember 2011.

Samsul Bahri - Siswa Kelas IX yg memperoleh Juara II cabang lari 800 M putra

Suasana pada cabang lari 800 M Putra
Pada akhirnya kami ucapkan terima kasih pada kalian semua seluruh siswa MTs NU 02 Batang yang ikut berpartisipasi pada ajang  PORSEMA IV kali ini, KEGIGIHAN dan SEMANGAT kalianlah yang membuat kami bangga.  

Kami Bangga pada kalian ♥ ♥ ♥

Kami + Keluarga Tuan Rumah

Posted by: MTs NU 02 Batang
http://mtsnuduabatang.blogspot.com Updated at: 12.16

0 komentar :

Posting Komentar