Bermimpilah selagi Kita Bisa, Gapailah semua Keinginanmu, Ingatlah tak ada yg sia-sia jika kita mau berusaha

Pages

Selasa, 05 Juni 2012

Nyepeda Bareng Sebelum UKK

Jum'at, 1 Juni 2012

Menjelang Ulangan Umum Kenaikan Kelas (UKK) Tahun Pelajaran 2011 / 2012 MTs NU 02 Batang seperti biasa mengadakan acara refreshing bersama, dengan tujuan supaya pikiran anak-anak lebih fresh dan bisa lebih bersemangat ketika mengerjakan Ulangan Umum Kenaikan Kelas (UKK) nanti.

Jam 7.30 WIB start dimulai dari MTs NU 02 Batang (Karanganyar-Batang) menuju ke selatan (warungasem) di pandu oleh Bp. Ridho Mahfud, S. Ag sekaligus sebagai penunjuk jalan.

Start - sepeda santai
Ada 1 (satu) peristiwa yang membuat rombongan terakhir terlambat sampai di tempat peristirahatan, salah satu peserta sepeda santai jatuh ke sawah dikarenakan kondisi sepeda yang sudah agak usang dan kondisi jalan di Warungasem yang agak berlubang membuat stang sepeda yang di naiki oleh siswa anak kelas VII ini patah di tengah jalan, di dekat area persawahan, karena stang sepeda yang patah inilah dia jatuh.
Karena perjalanan masih panjang, akhirnya sepeda yang patah tersebut dikaitkan dengan sepeda lain agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Stang Sepeda Patah di tengah perjalanan

Sepeda Di Rakit di Area Perawahan

Alhamdulillah Nyampai Juga Di Tempat Peristirahatan
Di Balai Desa Candi Areng, Warungasem kami bersitirahat sebentar untuk melepas lelah, dengan disuguhi pemandangan hijau dan banyaknya pepohonan tempat ini memang cocok untuk melepas lelah setelah perjalanan jauh, angin yang silir-silir membuat lelah kami tidak terasa.


Posted by: MTs NU 02 Batang
http://mtsnuduabatang.blogspot.com Updated at: 11.36

0 komentar :

Posting Komentar